Nengok doang nih? difollow dong :)

Minggu, 28 Agustus 2011

CESIN !!!

Yak buat yang baru tau dan baru baca ini, cesin itu bukan penyedap masakan ibu2, bukan juga pemain Barcelona yang baru dibeli dari Arsenal musim ini *itu Cesc Fabregas, jauh cup jauh !!!* oh iya gue lupa hehe.
bukan juga istilah yunani buat pesen kamar *Google menjawab: "mungkin maksud anda CHEK-IN" itu bahasa Inggris woyyy!!!!

okey lanjut cerita

Cesin itu singkatan, *ciee disingkat - singkat emang mau apa hubungannya singkat??* anjiirr dalem woy !!!!!
sabar tenang dan tarik nafas. Nah sekarang serius gue kasih tau yang bener CESIN itu Cerita Sinting *buat yang waras mending jgn baca sebelumotak lu bener2 lepas dari tempatnya.

KFC

Gue sendirian dong dirumah, dan gue bingung buka puasa nanti makan apa. Dirumah sendiri mama papa pergi. gak lama kemudian sepupu gue dateng nih. Kelakuan emang aga nyeleneh sih, mukanya kusut lebih kusut dari pada uang kertas 500an yang gambarnya lu taulah siapa beliau. Dan tau kenapa dia dateng, dia dateng mau minta makanan karena mama papanya pun belum pulang. *nasib banget ya kedatangan tamu begini*.
Akhirnya kita putuskan buat delivery makanan, kita milih KFC! yes itu makanan yang paling mewah yang gue kenal sejak SD!
*kita telpon nomor deliv KFC* gue yang mencet nomornya lu yg ngomong ya.

Sodara gue: "Haloo"
Mba nya    : "Haloo pesan antar KFC"
Sodara gue: "Haloo mba ayamnya ada?
Mba nya    : "iya ada mas"
Sodara gue: "mana coba mba saya mau bicara"
Mba nya    : "@%$#^%$&^*(^(&)&()_)**&%%#"

Anjrit serius kita butuh makan cepet! *lanjutin percakapan*

Sodara gue: "maaf mba saya becanda"
Mba nya   : "iya ga apa-apa mas, mau pesen apa mas? dada, paha atau sayap?"
Sodara gue: "Kita mau DADA mba 2 yang gede" *tampang polos*
Mbanya    : "dasar pembeli KURANG AJAR!!!!" *tutup telepon*
Sodara gue: "salah gue apa??"

gue bengong + bingung, sodara gue bener sih. Cuma mungkin rada sinting.
Sekian dulu ya hehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar